Jangan Terprovokasi Aksi Memecah Belah Umat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:38

Kapolres Bantul, Sahat Marisi Hasibuan, SIK, MH, meminta masyarakat tidak terprovokasi adanya aksi teror yang membakar gazebo dan perlenglapan Mushola Fathurrahman di kampung Kepanjen, Jambidan, Banguntapan, Bantul.

Tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan terpancing untuk memecah belah persatuan,” ujarnya, Rabu (15/03/2018) saat memberikan arahan kepada Toga, Tomas dan Todat di Aula kecamatan Banguntapan dihadiri oleh muspika Banguntapan dan ketua FKUB kecamatan H. I Ketut Santoso.

Kapolres mengatakan, polisi saat ini masih melakukan pengembangan dan penyelidikan kasus pembakaran tersebut. Jajaran Sat Reskrim bersama Polsek Banguntapan masih melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Percayakan kepada kami untuk mengusut dan mengungkap kasus ini. Siapapun pelakunya akan kita tindak,” tegasnya.

Dihimbau kepada seluruh umat Islam dan komponen bangsa untuk meningkatkan kewaspadaan, memperkokoh silaturahim, agar tidak mudah dipecah belah dan diadu domba, sehingga NKRI tetap terjaga dari Sabang sampai Merauke, himbau Kapolres. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB