Jelang Ramadhan, Kokam Siap Bersinergi Dengan Polsek Imogiri Jaga Sitkamtibmas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:24

Kapolsek Imogiri Kompol Purwadi SIKom MA menerima kunjungan Pengurus Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Cabang Imogiri di Mapolsek Imogiri, Sabtu (24/3/2018) pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Pengurus Kokam Cabang Imogiri ini bertujuan dalam rangka audiensi sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran Polsek Imogiri.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Pengurus Kokam Nurhadi Wijaya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polsek Imogiri yang telah menerima dan menyambut baik kedatangan Pengurus Kokam Cabang Imogiri.

Nurhadi menjelaskan bahwa Kokam Imogiri siap bersinergi dengan Polsek Imogiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami siap membantu dan menyukseskan apa yang menjadi program dari jajaran Polsek Imogiri,” katanya.

Ditambahkannya, menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kokam Imogiri juga siap membantu dan menjalin kerjasama dengan Polsek Imogiri, untuk menjaga keamanan dan  kenyamanan warga Imogiri sehingga diharapkan warga Imogiri merasa aman dan nyaman dalam melaksanan ibadah di Bulan Ramadhan.

Sementara itu, Kapolsek Imogiri sangat mengapreasiasi dengan kedatangan Pengurus Kokam Cabang Imogiri. Menurutnya Kokam bisa menjadi pelopor ketertiban dan tauladan di masyarakat.

Kapolsek berharap, dengan sinergitas antara Polri dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus terjaga.

“Semoga kita nanti dapat menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan dengan penuh khidmat,” tandasnya. (Humas Polsek Imogiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB