Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Kunjungi Tokoh Masyarakat Di Dusun Belan Mulyodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:49

Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Sugiono melakukan safari Ke rumah-rumah tokoh masyarakat. Kali ini ia mengunjungi rumah H Suratman di dusun Belan Mulyodadi Bambanglipuro, Selasa (20/3/2018) pagi. Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silahturahmi antara Kepolisian dengan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Bambanglipuro.

Banyak hal yang disampaikan oleh Iptu Sugiono saat silahturahmi tersebut terutama mengajak tokoh masyarakat untuk saling menjaga toleransi dan kerukunan agar situasi selalu kondusif.

Iptu Sugiono mengatakan kunjungan dan bertemu dengan tokoh - tokoh masyarakat untuk menyikapi perkembangan yang menjadi perhatian seluruh masyarakat saat ini terutama mengenai isu -isu sara yang banyak bermunculan di media sosial.

"Walaupun saat ini di wilayah Bambanglipuro masih kondusif, tetapi kita terus tetap menjalin silahturahmi untuk menjaga dan memelihara ketertiban ini, sehingga masyarakat Bambanglipuro tidak terpecah belah dan terprovokasi dengan berbagai isu yang heboh di media sosial seperti berita hoax dan intoleransi.

"Kami yakin dengan kebersamaan selama ini baik pemerintah daerah, Polri maupun tokoh masyarakat dapat mengantisipasi semua isu-isu yang berkembang saat ini karena memiliki persepsi yang sama," kata Iptu Sugiono

H Suratman dalam pertemuan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Iptu Sugiono dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Bambanglipuro."Kami sangat mendukung upaya Kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan taat hukum," kata HSuratman.(Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:49

0 komentar:

CB