Kanit Lalu Lintas Polsek Banguntapan Berikan Himbauan Keselamatan Berlalulintas Di Garasi Bus PO. Maju Lancar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:48

Kanit lalu Lintas Polsek Banguntapan Iptu Firdaus Canggih Pamungkas, S.Ik., MH melaksankan giat Dikmas Lantas di Garasi Bus PO. Maju lancar dan PO. Citra Adi Lancar Demblaksari Baturetno Banguntapan Bantul diikuti oleh para mekanik PO Bus dan sopir dalam rangka operasi keselamatan lalu lintas 2018. Kamis, 8 Maret 2018 pukul 10.30 wib.

Giat dimaksudkan untuk memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas, apalagi Bus sebagai sarana transportasi umum yang mampu memuat banyak penumpang.

Dalam kesempatanya, Kanit Lantas Iptu F. Canggih P, S.IK., MH memberi himbauan kepada mekanik bus guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas karena kendala permesinan seperti rem blong, ban gundul, dll berpengaruh mengakibatkan kecelakaan selain faktor human error, kondisi jalan dan cuaca sekitar.

Kanit Lantas juga menambahkan karena bus juga menjual jasa pelayanan, hendaknya sebelum berangkat dicek terlebih dahulu kelayakan bus untuk operasional. Semua demi kenyamnan dan keselamatan bersama. Jika kita memberikan pelayanan yang terbaik, pasti penumpang akan semakin bertambah, Jadikan Keselamatan Berlalu Lintas Sebagai Kebutuhan, Tutupnya. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:48

0 komentar:

CB