Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Himbau Warga Tertib Berlalulintas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:34

Masih rendahnya tingkat kesadaran masyarakat untuk berlalu lintas di wilayah Bambanglipuro membuat Unit Lantas Polsek Bambanglipuro terus memberikan himbauan keselamatan bagi para pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Salah satunya himbauan ini dilakukan oleh Kanit lantas Polsek Bambanglipuro Ipda Maryono kepada para nasabah di Kantor Bank BRI unit Bambanglipuro, Rabu (14/3/2018) pagi.

Ipda Maryono mengatakan maksud dan tujuan ini untuk mengingatkan warga dan memberikan kesadaran agar tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Ipda Maryono menjelaskan bahwa saat ini Polres Bantul melaksanakan Operasi Keselamatan Progo Tahun 2018 mulai tanggal 5 s.d 25 Maret 2018. Untuk itu dihimbau agar warga cek kelengkapan kendaraan baik surat-surat kendaraan, maupun identitas diri sebelum berangkat meninggalkan rumah. Semua pelanggaran lalu lintas akan ditindak dengan tilang.

Anda tertib bukan untuk polisi namun untuk keselamatan diri sendiri, maupun pengguna jalan lainnya, pesannya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)      


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:34

0 komentar:

CB