Kapolres Bantul Ajak Warga Desa Mulyodadi Galakan Ronda

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:40

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH mengajak warga desa Mulyodadi Bambanglipuro untuk terus menggalakan ronda, hal tersebut disampaikan dalam Safari Kamtibmas, Jumat (23/3/2018) malam.

Hadir dalam kegiatan safari tersebut yaitu Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Sugiono, Kasi Trantib Kec. Bambanglipuro bapak Judi, perwakilan Danramil Bambanglipuro Sertu Suprihatin, Lurah Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, Bhabinkamtibmas Polsek Bambanglipuro, para Dukuh, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam Safari tersebit, Kapolres Bantul menghimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam menciptakan iklim yang sejuk, aman serta kondusif. Selain itu Kapolres Bantul berpesan agar masyarakat Desa Mulyodadi tidak menjadi korban maupun pelaku tindak pidana.

"Kami menghimbau agar masyarakat menggalakan kegiatan ronda untuk menjaga keamanan. Warga juga diharapkan tertib berlalu -lintas untuk mengurangi kecelakaan lalu - lintas" kata AKBP Sahat M Hasibuan SIK MH.

Selain menyampaikan tentang kemanan lingkungan, Kapolres Juga mengharapkan kepada para orangtua agar selalu mengawasi putra putrinya, jangan sampai nantinya sebagai orang tua terlena melihat anak terjerumus pergaulan yang salah.

Diakhir arahannya, Kapolres berpesan kepada warga agar tidak menyebarkan berita hoax yang dapat menimbulkan gesekan, konflik sosial dan perpecahan Nasional..

Dalam acara Safari tersebut banyak masukan serta pertanyaan dari warga. Pertanyaan yang terlontar misalnya mengenai perjudian, narkoba serta kenakalan remaja. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:40

0 komentar:

CB