Kapolres Bantul Gelar Tatap Muka Dengan Anggota Polsek Piyungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:31

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, S.I.K., MH melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Piyungan, Kamis (1/3/2018) pukul 13.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Waka Polres Bantul Kompol Mariska Fendi Susanto, SH., S.I.K, Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Imam Sapingi, Kasat Reskrim Polres Bantul Anggaito Hadi Prabowo SH, S.I.K, Kasubbagpers AKP Rapiqoh dan Kasi Propam Polres Bantul Iptu Sutarto SH.

Kedatangan Kapolres Bantul beserta pejabat utama Polres Bantul disambut langsung oleh Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta beserta para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan seluruh anggota Polsek Piyungan.

Dalam arahannya Kapolres Bantul menyampaikan agar anggota selalu responsif terhadap laporan masyarakat dan segera tindak lanjuti.

Kapolres juga mengingatkan, sebagai Polisi, kita harus selalu dekat dengan masyarakat karena kita adalah pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Buat masyarakat merasa nyaman dan aman dengan kehadiran polisi,” ujarnya.

Dan diakhir arahannya, Kapolres memerintahkan Babhinkamtibmas agar selalu memonitor kegiatan di masyarakat dan melakukan pengamanan. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Bantul Ny Debora Sahat Hasibuan juga melakukan tatap muka bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Piyungan dan pengurus sebagai sarana perkenalan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:31

0 komentar:

CB