Kapolsek Bambanglipuro Sambut Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:19

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH turut serta dalam penyambutan Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bantul, Senin (12/3/2018) pagi.

Tim penilai yang dipimpin oleh Drs Helmi Jamharis, M.M akan melakukan penilaian di Desa Sumbermulyo. Nantinya, pemenang lomba tersebut akan mewakili Kabupaten Bantul dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi DIY.

Hadir pula dalam penyambutan Tim Penilai yaitu Camat Bambanglipuro Yulius Suharta S.Sos M.Si, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiono, Kepala UPTD Bambanglipuro Drs Heri Kusdarmanto, Kepala KUA Bambanglipuro Drs Dalyono Warsito, Lurah desa Sumbermulyo Dra Ani Widayani, Bhabinkamtibmas Desa Sumbermulyo Bripka Sigit, Para Pamong Desa Sumbermulyo, toga , tomas dan ibu-ibu PKK Desa Sumbermulyo. 

Camat Bambanglipuro Camat Bambanglipuro Yulius Suharta dalam sambutannya mengatakan bahwa pentingnya lomba desa ini sebagai upaya peningkatan daya saing yang lebih ditekankan pada inovasi dan kreatifitas pencapaian program pembangunan pedesaan.Oleh karena itu Tim penilai akan melihat langsung keberhasilan dari desa yang terpilih dalam lomba desa ini.

Lurah Desa Dra Ani Widayani dalam sambutannya mengatakan Desa Sumbermulyo yang memiliki Visi Sumbermulyo sehat, bersih dan damai serta mewujudkan misi desa yang sehat dan bersih lahir batin.Desa Sumbermulyo yang memiliki luas lahan 819.932 Ha dan penduduk sekitar 18.002 jiwa dengan 4717 Kepala Keluarga dengan memiliki potensi unggulan desa meliputi potensi kerajinan, potensi kesenian dan potensi pariwisata siap untuk menjadi juara dalam lomba desa tingkat Provinsi DIY.

Selasai acara penyambutan dilanjutkan penilaian Administrasi dan dilanjutkan menuju dua dusun yaitu Dusun Gersik dan Dusun Bondalem Sumbermulyo. (Humas Polsek Bambanglipuro)          


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB