Kapolsek Jetis Ajak Jaga Lingkungan Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:03

Kapolsek Jetis AKP S Parmin menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Kerukunan Antar umat beragama di pendopo kec Jetis. Kamis, 15 Maret 2018.

Sekcam Kecamatan Jetis bapak Bambang Triyanto, SH dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas kehadiran segenap tokoh agama yang hadir di Kecamatan Jetis. Kita harus bijak dalam mensikapi adanya berita hoax di medsos, dimana berita berita Hoax itu terkadang kita sikapi dengan emosi sehingga justru memperkeruh situasi. Diharapkan forum FKUB bisa menjadi benteng untuk menangkal isu isu yang berkembang di masyarakat, jelas pak Sekcam.

Ketua FKUB bapak Subardi menyampaikan" terimakasih telah menghadiri acara tiga bulanan FKUB ini, rapat koordinasi ini diharapakan dapat mengatasi segala permasalahan di masyarakat, jelas pak Bardi.

Secara khusus FKUB juga mengundang Bhabinkamtibmas dimasing masing desa dan Babinsa untuk bersama sama membahas permasalahan permasalahan yang harus segera di tangani," tambahnya

Kapolsek Jetis yang hadir ditengah Forum FKUB menyampaikan dijaman medsos ini orang mudah untuk mengeshare berita, dengan mudah mengirim berita tanpa mengetahui kebenarannya. Mari kita sama sama untuk dapat memfilter sebelum berita berita dikirim di cek kebenarannya dulu" tegasnya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB