Kapolsek Jetis Beserta Anggota Hadiri Pemakaman Almarhum Pelda (Purn) Dalidjo di Dusun Kadilobo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:38

Kapolsek Jetis AKP S Parmin beserta anggota, menghadiri pemakaman Almarhum Pelda (Purn) Dalidjo di Dusun  Kadilobo Canden Jetis Bantul, Senin (12/03/2018).

Almarhum Pelda (Purn) Dalidjo merupakan Purnawirawan Polri yang memasuki purna tugas pada tahun 1994.

Semasa hidupnya, Almarhum Pelda (Purn) Dalidjo pernah mengabdikan diri dan berdinas sebagai anggota Pasukan Cakrabirawa, Detasemen Brimob Bogor dan setelah mutasi ke Polwil  Yogyakarta (sekarang Polda DIY) menjabat sebagai Wakapolsek di Polsek Jetis.

Dalam sambutannya AKP S.Parmin atas nama keluarga besar Polsek Jetis dan pribadi menghaturkan rasa bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Pelda (Purn) Dalidjo, semoga almarhum mendapat tempat yang mulia disisi-Nya dan untuk keluarga almarhum selalu di beri ketabahan dan keikhlasan.

“Sosok Almarhum merupakan sesepuh di Polsek Jetis yang patut diteladani dan dijadikan tauladan bagi kita semua yang saat ini masih berdinas," tutupnya.

Ratusan pelayat menghantarkan Almarhum Pelda (Purn) Dalidjo ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman umum Kadilobo Canden Jetis Bantul. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB