Kapolsek Kasihan Menjadi Pembina Upacara Di SMP Negeri I Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:46

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi menjadi pembina upacara Bendera di SMP Negeri 1 Kasihan Bantul, Senin (12/3/2018) pukul 07.00 wib.

Upacara diikuti oleh Kepala sekolah, Guru, Staf, Panit II Binmas Iptu Budi Sunarna, Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Budi Sunaryo, SH, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH dan seluruh para siswa.

Sebagai pembina upacara, Kapolsek menghimbau kepada para pelajar untuk tidak terlibat tawuran antar pelajar, jauhi seks bebas, penyalahgunaan Narkoba, jauhi juga kenakalan-kanakalan remaja lainnya dan janganlah ikuti alran radikal yang sekarang sedang menjadi topik pembicaraan baik di media cetak maupun di media elektronik.

Belajarlah dengan tekun dan penuh dengan tanggung jawab. Siapkanlah diri sebagai generasi penerus yang berkarakter dan sebagai pelajar harus mempunyai komitmen, kompetensi dan layak di unggulkan.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada para guru-guru, kami menaruh harapan kepada para guru dan staf pengajar lainnya agar lebih mengawasi anak-anak dan murid-murid, untuk itu perlu di tanamkan komitmen, keteladanan, semangat belajar, kesadaran, disiplin dan tanggung jawab. (Kasihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB