Kapolsek Kretek Hadiri Lomba Desa di Desa Tirtomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:07

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menghadiri lomba desa se Kabupaten Bantul di Balai Desa Tirtomulyo Kretek Bantul, Senin (19/3/2018).

Kegiatan dihadiri pula oleh Asisten perekonomian dan pembangunan Kabupaten Bantul Bambang Guritno SH selaku Ketua Tim Penilai, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bantul Hj  Erna Suharsono beserta tim, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Danramil Kapt Inf. Wardani, anggota DPRD Provinsi Drs.H.Suwardi, Kepala Puskesmas Kretek dr Yuni Astuti, Kepala KUA Mustafid Amnan S.Ag, Kepala UPTPPD Kretek In Subaryadi M.Pd, Lurah se Kec. Kretek, Dukuh se Desa Tirtomulyo dan PKK serta ratusan tamu undangan dan warga.

Asisten I Bambang Guritno SH selaku Ketua Tim dalam sambutannya menyampaikan bahwa tim penilai kita cukup banyak 50 orang dari semua unsur Muspida dan tim sudah ada data administrasi untuk itu nantinya tinggal  mencocokkan proposal, paparan lurah dan kondisi lapangan.

Sementara itu, dalam kesempatannya Lurah Tirtomulyo Drs Sujadi berharap Desa Tirtomulyo bisa lebih maju, berkembang dan mandiri sesuai visi dan misi Desa Tirtomulyo agar masyarakat dapat hidup sehat, cerdas dan sejahtera.

“Semoga tercapai apa yang kita cita-citakan dan kebutuhan hidup kita tercukupi yaitu wareg, wasis dan waras,” tutupnya.

Selesai penyambutan di Balai Desa Tirtomulyo Tim Penilai kemudian melanjutkan penilaian lapangan di Dusun Kergan sebagai kampung wisata gurameh dan Dusun Tluren sebagai dusun pengolah sampah. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB