Kapolsek Kretek Hadiri Peresmian Gedung Pasar Lelang Bawang Merah dan Kios Saproditan di Dusun Samiran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:03

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak didampingi Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Aiptu Sukarso menghadiri undangan sekaligus melaksanakan pengamanan peresmian Gedung Pasar Lelang Bawang Merah dan Kios Saproditan di Dusun Samiran Parangtritis Kretek, Selasa (06/03/2018) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh perwakilan Bank Indonesia Yogyakarta Ibu Probo Sukesi selaku rekanan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bambang Guritno SH mewakili Bupati Bantul, Kepala Dinas Pertanian Kab. Bantul Ir Pulung Haryadi M.Sc, Kepala Dinas Koprasi Drs.Sulistiyanto M.Pd, Sekcam Kretek Sujarwanto SH, Lurah Parangtritis Topo, Ketua Kelompok Tani Ngudi Makmur Dusun Samiran Kadiso beserta seluruh anggota.

Ketua Kelompok Tani Ngudi Makmur Kadiso dalam sambutannya mengucapkan tetima kasih kepada Pemerintah Kab. Bantul beserta jajaran dan masyarakat yang telah membantu dapat terlaksananya peresmian gedung ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Koperasi Ngudi Makmur ini bisa sebagai wadah untuk menampung pedagang warga sekitar yang selama ini berjualan bawang merah ditepian jalan dan kedepan berharap dapat bersubsidi sehingga lebih dapat berkembang dalam memberikan pelayanan masyarakat sekitar maupun masyarakat yang berkunjung ke Pantai Depok dan peningkatan perekonomian.

Sedangkan Asek II Kab. Bantul Bambang Guritno SH dalam sambutannya mengapresiasi atas usaha koperasi ini sehingga nantinya bisa mensuplai kebutuhan masyarakat diantaranya ketahanan pangan yang berkesinambungan, menekan inflasi, banyak menyerap tenaga kerja. Untuk itu diharap lahan pertanian yang ada diwilayah ini untuk diolah dengan baik agar hasil pertanian lebih meningkat.

Selama berlangsungnya kegiatan situasi dalam keadaan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personel Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB