Kapolsek Kretek Takziah Ke Almarhum Koptu Wahyu Widodo Di Dusun Tegalsari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:48

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak pimpin anggotanya melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum Koptu Wahyu Widodo di dusun Tegalsari, Donotirto Kretek, Bantul, Senin (05/03/2018) pukul 11.00 wib.

Almarhum Koptu Wahyu Widodo merupakan anggota Kodim Yogyakarta, meninggal  dunia dalam usia 46 tahun pada hari Minggu tanggal 04 Maret 2018 pukul 16.15 WIB di Rumah Sakit Rahma Husada. Almarhum meninggalkan seorang istri Sri Mulatsih dan dua orang anak, serta akan dimakamkan pada hari ini Senin 05 Maret 2018 pukul 14.00 WIB di pemakaman umum dusun Sruwuh, Donotirto, Kretek, Bantul.

Dalam kesempatannya Kompol Leo Fasak atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut berbelasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum Koptu Wahyu Widodo,

Semoga segala amal kebaikannya diterima disisi Alloh, dan diampuni segala dosanya serta mendapatkan tempat yang lebih mulia disisi Alloh dengan predikat husnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini, tutupnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB