Kapolsek Pandak Hadiri Pengajian Akbar Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:36

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri pengajian akbar dalam rangka peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW di komplek Masjid Sabilurnajah Ngeblak RT 06 Wijirejo Pandak Bantul, Rabu (21/3/2018) pukul 20.00 WIB.

Hadir pula dalam pengajian tersebut Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Danramil Pandak Kapten Chb. Rejo Mulyo, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Kepala Desa Wijirejo Drs. H. Murtanda dan jamaah sekitar 700 orang.

Pengajian dibawakan oleh KH. Marzuki Mustamar dari Malang, Jawa Timur yang menyampaikan bahwa saat ini banyak pihak yang ingin membuat kegaduhan di negeri kita ini.

Banyak pula pihak yang senang mengkafir-kafirkan orang lain meakipun ia juga beragama Islam. Islam yang baik adalah yang selalu menjaga kesatuan NKRI dan tidak menentang negara.

Waspadai terhadap politik pecah belah yang dilakukan kepada umat Islam oleh pihak-pihak yang ingin Islam terpecah. Penyebaran berita hoak dimedia sosial.

Kegiatan berlangsung aman dan tertib sampai dengan selesai dan anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan di sekitar tempat pengajian. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB