Kapolsek Pandak Meresmikan Pos Kamling Dusun Pijenan Wijirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:45

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud meresmikan Pos Kamling dilanjutkan di Dusun Pijenan Rt 003 DK Pedak, Wijirejo, Pandak, Bantul. Sabtu (25/03/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Danramil Pandak diwakili Serma Ribut, Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu  Subiyantoro, Babhinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Dukuh Pedak Tumijo A.Md, tokoh agama, tokoh masyarakat, warga dan pemuda dusun Pijenan Rt 003 sekitar 150 orang.

Acara dibuka dengan sambutan dari dukuh Pedak Tumijo A.Md yang mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu semua dan kami mengharapkan bapak kapolsek Pandak untuk meresmikan pos kamling kami.

Acara dilanjutkan penandatanganan prasasti pos kamling dan penyerahan bantuan alat kampling oleh Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menyampaikan apresiasi terhadap pembangunan Poskamling ini. Keberadaan pos ini sangat penting, karena membantu kepolisian dan bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dusun Dusun Pijenan. Menurutnya pos kamling dapat dimanfaatkan bagi kegiatan kemasyarakatan lainya tidak sekedar untuk pos ronda saja.

Keamanan bukanlah tanggung jawab Polri saja malainkan semua warga mempunyai tanggung jawab untuk keamanan lingkungannya sendiri maka dari itu kepada masyarakat Dusun Dusun Pijenan agar proaktif untuk menjaga lingkungannya.

Dalam sambutanya, Kapolsek Pandak juga mengajak warga untuk menjauhi Molimo (Pekat), juga disampaikan masalah Deradikalisasi dan tak lupa ia juga mengajak masyarakat untuk tidak ikut menyebarkan berita hoax.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan dzikir tahlil yang diikuti oleh para hadirin seluruhnya berakhir dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB