Kapolsek Pleret Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Final Festival Hadroh Di Wonolelo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:00

Gelaran final Festival Hadroh Gemilang #4 di halaman Masjid Nurul Islam dusun Melikan, Wonolelo, Pleret, Bantul telah berlangsung pada Minggu (11/3/2018) malam. Sehari sebelumnya telah dilangsungkan babak penyisihan yang diikuti 30 kelompok peserta.

Pada final tersebut sejumlah trofi dan uang pembinaan diberikan kepada kelompok peserta yang berhasil meraih juara.

Untuk kategori anak-anak keluar sebagai Juara I MI Al Khoiriyah Wonolelo, Juara II MTs Binaul Ummah Ploso dan Juara III MI Negeri 1 Bantul. Sedangkan untuk kategori dewasa keluar sebagai juara yaitu Juara I Yadal Fatta Putri Yogyakarta, Juara II Syauqul Mujtaba dari Ngrukem Sewon dan Juara III PP Al Mahali Putra Brajan Wonokromo.

Sejumlah tamu undangan hadir dalam acara tersebut, termasuk Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo. Hadir pula dari Pemkab Bantul H. Dedy Ahmad Jabir, A.Md, S.IP, MPA, anggota DPRD Bantul H. Suryono, Camat Pleret M. Alwi, SH, MH dan Lurah Desa Wonolelo Pujiastuti Sugiyanta.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan Ratu Kendang Mutik Nida dari Semarang. Setelah itu dilanjutkan pengajian dengan penceramah KH. Abdul Rahman dari Dlingo, Bantul. Seluruh rangkaian acara berlangsung lancar serta mendapat pengamanan dari Polsek Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:00

0 komentar:

CB