Kapolsek Pundong Hadiri Majelis Sholawat dan Doa di Dusun Monggang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:23

Kapolsek Pundong AKP Ngadi SH MH menghadiri acara Majelis Sholawat dan Doa di Masjid Madla UI Huda Dusun Monggang RT 06 Srihardono Pundong Bantul, Senin (26/03/2018) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pengurus Jam'iyyah Muji Rosul (Jamuro) Kabupaten Bantul dan dihadiri oleh Habib Agil bin Umar Al Quthban, Habib Zaki Asegaf, KH. Hasan Asy'ari dari Wonokromo Pleret, dan sekitar 500 jama'ah.

Kapolsek Pundong AKP Ngadi SH MH dalam sambutannya mengatakan semoga dengan pengajian ini dapat meningkatkan ketaqwaan dan ibadah kita.

“Saya mewakili Muspika Pundong memberikan apresiasi atas terselenggarannya pengajian ini, semoga dengan pengajian ini kita dapat memperoleh barokah,” katanya.

Sementara itu, tausiah yang disampaikan KH. Hasan Asy'ari mengatakan keimanan manusia selalu dinamis, kadang naik dan kadang pula turun. Sebagaimana sabda Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam ”Iman itu kadang naik kadang turun, maka perbaharuilah iman kalian dengan la ilaha illallah.” (HR Ibn Hibban).

KH. Hasan Asy'ari juga mengajak jamaah untuk menyadari keagungan Allah, segala sesuatu berada dalam kekuasaannya banyak hal disekitar kita yang kita lihat, yang menunjukan keagungannNya kepada kita, segala sesuatu terjadi sesuai dengan kehendakNya. Allah maha menjaga dan memperhatikan segala sesuatu, bahkan seekor semut hitam yang bersembunyi dibalik batu hitam dalam kepekatan malam sekalipun.

“Selalu menambah perbuatan baik, sebuah perbuatan baik akan mengantarkan kepada perbuatan baik lainnya. Allah akan memudahkan jalan bagi orang-orang yang berbuat kebaikan. Amal-amal kebaikan harus dilakukan secara terus-menerus,” terausnya. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB