Kapolsek Srandakan Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Puskesmas Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:12

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet menghadiri acara pisah sambut Kepala Puskesmas Srandakan dari pejabat lama dr Rr Anugrah Wiendyasari MSc kepada pejabat baru drg. Budi Setyowati di ruang pertemuan Puskesmas Srandakan, Selasa (27/3/2018).

Hadir pula dalam acara tersebut Muspika Kec. Srandakan, Lurah Desa Trimurti dan Desa Poncosari, Kepala KUA Kec Srandakan, Kepala UPT PPK Srandakan, PLKB, perwakilan Kader Kesehatan, perwakilan dari SMAN 1 Srandakan, SMPN 1  dan  SMPN 2 Srandakan dan SDN 2 Srandakan.

Acara diawali dengan pemberian taliasih dari Puskesmas Srandakan kepada pejabat lama dr Rr Anugrah Wiendyasari MSc. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh pejabat lama yang menyampaikan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasamanya selama ini dari bapak dan  ibu sekalian, selama menjabat Kepala Puskesmas Srandakan dr Rr Anugrah Wiendyasari MSc. 

Sementara dalam kesemptannya, drg Budi Setyowati sebagai Kepala Puskesmas yang baru memperkenalan diri memohon bimbingan dan kerjasamanya. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB