Kasikum Polsek Sedayu Hadiri Pemakaman Veteran RI Ranting Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:41

Kasikum Polsek Sedayu Iptu Edi Suyanta mewakili Kapolsek Sedayu, menghadiri pemakaman anggota Veteran RI Ranting Sedayu, Ny Arjo Kariyo alias Tuginem di Dusun Ngentak Argorejo Sedayu Bantul, Senin (19/3/2018).

Almarhumah dilahirkan pada tangga 6 Desember 1923 dan meninggal dalam usia 95 tahun di rumah duka pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 karena sakit. Almarhumah meninggalkan 6 orang anak, 28 orang cucu, 23 orang buyut dan 3 orang canggah.

Danramil Srandakan Kapten Inf Diya S bertindak sebagai Inspektur Upacara Persemayaman di rumah duka. Sementara Danramil Pandak Kapten Chb Rejomulyo bertindak sebagai Inspektur Upacara Pemakaman di TPU setempat.

“Pada hari ini kita telah kehilangan pejuang kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, berat rasanya kehilangan Almarhumah, namun apadaya ini sudah menjadi kehendak Yang Maha Kuasa, kita sebagai generasi penerus hanya dapat meneruskan perjuangan beliau. Besar jasa-jasa yang telah beliau lakukan, dan semoga itu menjadi amal baik bagi Almarhumah. Atas nama TNI kami turut berbela sungkawa semoga Almarhumah diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Irup saat Upacara Persemayaman. (Humas Polsek Sedayu)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB