Kehabisan Bekal, Ibu Wahyuni Dibantu Polisi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:36

Personil Sabhara Polsek Banguntapan Aipda Nanang Hartono, SH bersama Bripka Dadi Maryanto mengantarkan seorang ibu yang terlantar ke Terminal Bus Giwangan Yogyakarta. Selasa, 27 Maret 2018 pukul 14.20 Wib.

Awalnya ibu tersebut datang ke Mapolsek Banguntapan dan melapor bahwa ia telah kehabisan bekal kehilangan dompet berikut isinya, Ibu tersebur bernama Wahyuni (55) warga Senepo Rt. 03/01 Senepo Kutoarjo Purworejo.

Kepada kasihumas Polsek Banguntapan Aiptu Woro Arini Dewi, ibu tersebut menceritakan rencana akan berobat di RS Sardjito karena menderita kanker payudara, dan sudah mendapat rujukan dari puskesmas Kutoarjo. Namun dalam perjalanan dompet yang berisi bekal dan salah satunya surat rujukan serta kartu BPJS terjatuh pada saat perjalanan dari Kutoarjo ke Jogyakarta.

Selanjutnya Ka SPKT Aiptu Hendri Siswanto membuatkan surat keterangan terlantar untuk diantar ke Depsos DIY yang berkantor di Plumbon Banguntapan Bantul, dan secara sukarela personil Polsek Banguntapan patungan mengumpulkan uang untuk membantu ibu tersebut dalam perjalanan pulang. Semoga dapat bermanfaat.

Setelah diantar ke Depsos, kemudian ibu tersebut diantar petugas Polsek Banguntapan ke Terminal Giwangan Yogyakarta untuk kembali ke asalnya dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB