Ketahuan Congkel Kotak Infak, Pemuda Bertato Dihajar Massa

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:30

Kepergok membobol kotak infak Masjid Al Furqon dusun Bungkus, Parangtritis, Kretek, Bantul seorang pemuda berinisial J (18) warga Canden, Jetis, Bantul babak belur dihajar massa.

Kasus pencurian tersebut terjadi pada Jumat (23/03/2018) malam sekira pukul 22.00 WIB. Gogo, warga setempat menjelaskan, pelaku tertangkap basah setelah ada warga yang mengintai. Salah satu warga melihat ada dua orang berboncengan di sekitar masjid namun gerak-geriknya mencurigakan. Tak berapa lama, salah satu pelaku pembonceng masuk ke dalam masjid.

"Salah satu pelaku (J)  yang membonceng masuk ke dalam (masjid) lalu nyongkel kotak infak yang ditaruh di dekat pintu masuk masjid," ujarnya.

Saat melancarkan aksinya tersebut, warga yang sudah memantau perbuatannya kemudian beramai-ramai menangkap pelaku.  Warga yang kesal dan emosional langsung menghajar pelaku. Namun satu pelaku lainnya berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Saat interograsi warga, pemuda bertato itu mengakui segala perbuatannya. Polsek Kretek yang mendapat informasi kasus tersebut langsung menuju lokasi mengamankan pelaku dari amukan massa. Pelaku belum sempat ambil uang, jelas petugas Posek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:30

0 komentar:

CB