Lepas Sambut Sekretaris Kecamatan Banguntapan Dan Kasubag Umum Kecamatan Banguntapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:37

Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) kali ini berbeda dari SKJ pada biasanya, pasalnya pada hari ini juga dilaksanakan acara lepas sambut Sekretaris Kecamatan Banguntapan dan Kasubag Umum Kecamatan Banguntapan.  Kegiatan bertempat di halaman kantor Kecamatan Banguntapan Jumat, 09 Maret 2018.

SKJ dimulai tepat pada pukul 07.30 WIB dan dihadiri oleh Kapolsek Banguntapan beserta anggotanya, seluruh lintas sektoral yang ada di Kecamatan Banguntapan dan masyarakat di lingkungan kantor Kecamatan Banguntapan.

Kemeriahan SKJ terlihat dari antusiasme peserta dalam mengikuti gerakan dari instruktur walaupun masih terdapat beberapa peserta yang kesusahan dalam mengikuti tempo gerakan namun hal ini menjadi warna tersendiri dan memicu gelak tawa.

Setelah SKJ berakhir, acara dilanjutkan dengan pelepasan Sekcam Kecamatan Banguntapan, Deni N Hartono, S.STP, MPA  dan Kasubag Umum Titik Zunaidah, S.Sos yang selanjutnya akan dipindah tugaskan ke instansi lain.

Mewakili seluruh anggota yang dilepas, Deni N Hartono, S.STP, MPA yang nantinya ditugaskan sebagai Kepala Bidang Penegakan Perda di Satpol PP Kabupaten Bantul menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama di Kecamatan Banguntapan terdapat salah tingkah maupun kata dan juga memohon doa restu kepada seluruh anggota lintas sektoral di Kecamatan Banguntapan agar nantinya dapat menjalankan amanah dengan baik di tempat yang baru.

Dalam acara ini pula terdapat penyerahan kenang-kenangan bagi seluruh anggota yang siap untuk dilepas, yang diwakilkan oleh Camat Banguntapan, Drs. Fatoni. Acara diakhiri jamuan makan bersama yang diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB