Marhen Meninggal Dunia Terjepit Diantara Dua Truck

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:29

Marhen (30) kernet warga Jomblang, Palbapang, Bantul meninggal dunia terjepit di antara dua buah truk di Jalan dusun setempat, Jumat (16/03) pukul 17.00 WIB. Korban bermaksud mendorong salah satu truk yang mogok.

Kejadian berawal saat sebuah truk AD 1410 KD yang dikemudikan Samawi (50) warga Ngawen, Kabupaten Klaten Jawa Tengah, mogok di Jalan Tanjakan Padukuhan Jomblang. Sedangkan satu truk lainnya dengan nomor polisi 1417 HJ yang dikemudikan Muhammad Suhudi (46) warga Ketandan, Klaten, Jawa Tengah tersebut bermaksud mendorong dengan cara saling membelakangi. Di bagian tengah antara truk diberi penghubung berupa potingan kayu.

Saat itu posisi korban berada di sebelah kanan, sedangkan rekannya yang juga berprofesi sebagai kernet berada di sebelah kiri. Mereka bertugas untuk menjaga kayu penghubung. Jika sewaktu-waktu lepas mereka lah yang kemudian bertugas untuk memasangkannya kembali.

Namun nahas, saat truk yang disopiri Suhudi mendorong, justru kayu terlepas. Truk yang didorong pun mundur dengan cepat, korban yang saat itu tak sempat menghindar kemudian terjepit di antara dua truk tersebut. Korban sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul untuk mendapatkan tindakan medis, namun setibanya di rumah sakit korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Saat ini kejadian itu sudah ditangani oleh Reskrim Polres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:29

0 komentar:

CB