Maryati Sudah Dijemput Keluarganya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:39

Seorang wanita warga Kadibeso Rt 09, Patalan, Jetis, Bantul ditemukan warga saat tersesat di dusun Jejeran II, Wonokromo, Pleret, Bantul pada Minggu (4/3/2018) siang. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan warga ke Polsek Pleret.

Anggota Polsek Pleret yaitu Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan mengatakan bahwa wanita paruh baya itu, saat ditemukan sempat tidak sadarkan diri dan tidak membawa identitas. Setelah sadar kemudian ditanya petugas, ia mengaku bernama Maryati (50) warga Kadibeso, Patalan, Jetis, Bantul.

Selanjutnya Bripka Gunawan menginformasikan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Patalan (Polsek Jetis) Brigadir Fajar untuk menghubungi keluarganya. Setelah itu pihak keluarga menjemput Maryati di dusun Jejeran II, Wonokromo.

Menurut pengakuan Maryati, dirinya pergi dari rumah sejak hari Jumat (2/3/2018) hendak ke rumah saudaranya yang tinggal di dusun Titang, Sumberagung, Jetis, Bantul. Karena bingung dan tidak tahu jalan, ia tersesat sampai di wilayah Pleret. Saat ini Maryati sudah dijemput keluarganya dan mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah membantunya. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB