Mengabdi Tanpa Cacat, Dua Anggota Polres Bantul Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:11

Menjelang pensiun, dua anggota Polres Bantul mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kedua anggota tersebut yaitu Kasubbag Hukum Bagsumda Polres Bantul Kompol Sudarmi dan anggota Polsek Kretek Ipda Sugita.

“Selaku pimpinan Polres Bantul, saya mengucapkan selamat kepada Kompol Sudarmi dan Ipda Sugita atas kenaikan pangkat pengabdian yang diterima, semoga dapat menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan semangat kerja diakhir masa tugasnya,” kata Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH dalam amanatnya saat Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang digelar di halaman Mapolres Bantul, Kamis (1/3/2018).

Upacara diikuti seluruh pejabat utama Polres Bantul, Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota serta ASN Polri Polres Bantul.

Kenaikan pangkat pengabdian yang diterima kedua anggota tersebut merupakan perhargaan dari Institusi Polri atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Polres Bantul yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Sebelum mengakhiri amanat ini, saya selaku pimpinan Polres Bantul ingin mengingatkan bahwa tugas dan tanggung jawab yang kita emban selaku insan Bhayangkara ke depan tidaklah mudah, namun dengan profesonal, integritas dan rasa tanggung jawab serta didasari rasa keiklasan maka atas ridho Tuhan Yang Maha Esa, tugas yang kita emban semoga dapat kita laksanakan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB