Olahraga Bersama Antar Instansi di Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Mengawali kegiatan dengan semangat pagi dan berolahraga. Instansi Pajangan kembali mengadakan olahraga antar Instansi yang dilaksanakan di Rutan kelas II B Bantul, Jumat  (2/3/2018) pkl 07.30 wib

Olahraga dilakukan dalam bentuk senam dengan Instruktur mbak  Sofi dan Amel dari sanggar Momi Mandingan, Ringinharjo, Bantul.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH, Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Purwanto, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Kepala Puskesmas Pajangan dokter Lucia Sri Rejeki MPH, Kepala KPR (Kesatuan Pengamanan Rutan) Bantul Fx Agus Subagya, SH., Kepala UPT PPK Kec. Pajangan Agus Suharyanto S.Pd dan karyawan instansi Pajangan lebih kurang 120 orang .

Senam berlangsung ± 45 menit, gerakan-gerakan dapat mengeluarkan keringat. "Kita berharap dengan olahraga ini hubungan antar instansi diwilayah Kecamatan Pajangan serta perangkat desa  dapat terjalin dengan baik. Olahraga kita harapkan dapat menjaga kesehatan jasmani dan rohani", ujar AKP Suyanto Kapolsek Pajangan.

Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito dalam kesempatan ini berpamitan untuk melaksanakan tugas di KUA Kec. Bambanglipuro. Acara senam bersama betakhir pukul 08.30 wib dalam keadaan aman kondusif.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB