Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman Polsek Sewon Patroli Bersama Muspika

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:29

Untuk menjaga situsai kamtibmas dan menjalin kekompakan, Polsek Sewon bersinergi patroli bersama dengan jajaran Muspika kecamatan Sewon, Rabu (14/03/2018) malam.

Patroli dipimpin oleh Kapolsek Sewon Kompol Subadi diikuti oleh Danramil 04 Sewon Mayor Infantri  Agus Priyadi SE, Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, serta Lurah Desa Timbulharjo Drs Kandar dan Bhanbinkamtibmas Desa Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH, Babinsa Desa Timbulharjo serta anggota.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sewon menjelaskan kegiatan seperti ini akan kita lanjutkan ke semua desa bahkan padukuhan yang ada di wilayah hukum polsek Sewon. Dengan kegiatan patroli yang terus menerus bisa menekan gangguan kamtibmas dan kriminalitas, kegiatan seperti ini akan kita lanjutkan ke semua desa bahkan padukuhan yang ada di wilayah kecamatan Sewon.

“Kegiatan patroli bersama ini sebagai upaya penguatan sinergitas di tingkat kecamatan antara Polri dan TNI serta jajaran muspika dalam mengantisipasi tindak kejahatan khususnya curat, curas dan curanmor sehingga situasi kamtibmas akan terjaga kondusif,” ujar Kompol Subadi

Dengan langkah kordinasi stakeholder terkait, di harapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bantul khususnya Kecamatan Sewon selalu kondusif Imbuhnya.

Pada patroli bersama kali ini rombongan singgah di berapa pos kamling yang ada di wilayah desa Timbulharjo, Sewon, Bantul untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dan bersilaturahmi dengan warga.  (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:29

0 komentar:

CB