Ngadiran Ditemukan Mengapung Di Sungai Oya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:46

Ngadiran (60) warga Nogosari Rt 05, Selopamioro, Imogiri ditemukan mengapung di sungai Oya Dusun Kedungjati Rt 04 Selopamioro Imogiri, Imogiri, Bantul, Senin, 26 Maret 2018 Pukul 10.45 Wib.

Kapolsek Imogiri Kompol Purwadi Si. Kom MA menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Sugiyat (56) warga Dusun Wunut Rt 05, Sriharjo, Pundong. Karena saksi mengenali korban kemudian ia menghubungi keuarga korban yaitu bapak Mujiran (60), jelas Kapolsek.

Setelah dicek di TKP oleh bapak Mujiran ternyata benar mayat itu adalah Ngadiran, yaitu keluarganya yang pergi meninggalkan rumah sejak hari Jumat 23/3/2018 sore.

Menurut keluarganya, Ngadiran yang pernah mengalami gangguan kejiwaan ini sering mengunjungi rumah saudaranya atas nama Sukiyem (46) warga Wunut Rt 05 Sriharjo dengan cara menyeberangi sungai Oya dengan jalan kaki. Diduga korban saat menyeberang itulah terjatuh dan tenggelam hanyut terbawa arus sungai, jelas Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban oleh Tim Inafis Polres Bantul  dan petugas Puskesmas II Imogiri dr. Agung dinyatakan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, korban dinyatakan murni meninggal dunia karena kecelakaan air, tegas Kapolsek Imogiri. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB