Ny Suratinah Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:52

Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tua di saluran irigasi bulak Bakalan, Dusun Jigudan, Desa Triharjo, Rabu (28/03/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Korban diketahui bernama Suratinah (81), warga Dusun Tirto, Desa Triharjo Pandak.

Korban pertama kali dilihat oleh seorang warga bernama Ny Suti (64) warga Jigudan RT 01 Triharjo Pandak yang tengah melintas di dekat lokasi. Saat ditemukan, tubuh nenek tua ini dalam posisi tertelungkup. Atas temuan itu, saksi kemudian memberitakukan kepada warga lain untuk memastikan kondisi korban yang diduga telah meninggal dunia.

Untuk mengungkap sebab dari korban meninggal, warga lainnya pun melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Pandak. Mendapat informasi, Polsek bersama Tim Inafis Polres Bantul serta dokter Puskesmas Pandak 2, dr Tri Lestari menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud mengatakan, hasil dari pemeriksaan tim medis dan hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak kepolisiam menduga korban meninggal karena terpeleset dan terjatuh di saluran irigasi tersebut.

“Korban diduga meninggal karena terpeleset ke saluran irigasi, saat kejadian tidak ada yang mengetahui, sehingga tidak tertolong,” ujarnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB