Panen Raya Padi Di Bulak Sawah Dusun Lanteng I

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:13

Kanit Sabhara Polsek Imogiri AKP Agus Budiyono menghadiri kegiatan panen raya  padi organik jenis Varientas 64, Cihelang dan Mikongga di bulak sawah dusunLanteng I, Selopamioro, Imogiri Bantul, Kamis, 15 Maret 2018 pukul 14.30 Wib.

Kegiatan diselenggarakan oleh Gapoktan Patri Selopamioro dalam rangka Panen perdana hasil dari para petani padi dusun Lanteng I dan Lanteng II Desa Selopamioro dengan luas lahan 35 hektar.

Dalam sambutannya Bupati bantul menyampaikan terimakasih kepada petani Imogiri karena produksi padinya paling tinggi di Bantul. Menyampaikan kebanggaan atas hasil yang telah dicapai warga gapoktan Patri Desa Selopamioro serta mnyampaikan apresiasi kepada petani Imogiri yang telah meningkatkan produksi padi sehingga produksinya tinggi.

Para petani menjadi salah satu elemen yang mendukung pembangunan di kabupaten Bantul dapat berjalan lancar khususnya dalam ketahanan pangan.

Mengajak agar para petani merubah paradikma lama yang membuat para petani tidak maju menjadi paradikma baru yang menjadikan kesejahteraan para petani juga meningkat. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB