Patroli Dialogis Di Wilayah Hukum Polsek Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:13

Anggota Sabhara Polsek Kasihan Aiptu Nuri Anggoro dan Bripka Paidi dipimpin Ka SPKT Aiptu Yohanes Setiyono melakukan patroli dialogis memberikan himbauan kamtibmas kepada warga di wilayah hukum kasihan, Rabu (21/3/2018) malam.

Ka SPKT Aiptu Yohanes Setiyono mewakili kapolsek Kasihan Kompol Supardi, menerangkan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggota Sabhara. Kegiatan patroli dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Patroli dialogis dilakukan di ditempat-tempat rawan gangguan kamtibmas seperti Kampus UMY dan Kantor Pelayanan pembuatan Paspor di Jalan Brawijaya Tamantirto serta Gereja Nazarene Jl. IKIP PGRI Sonopakis Lor Ngestiharjo dan sebagainya.

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam, penjaga malam maupun warga yang sedang melaksanakan tugas malam agar selalu waspada dan selalu melakukan patroli pada jam rawan. Kemudian apabila mengetahui tindak kejahatan segera melaporkannya ke Polsek Kasihan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB