Patroli Dialogis, Sabhara Polsek Sewon Sambangi Pedagang Asongan, Ojek Dan Becak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:34

Panit I Sabara Polsek Sewon Iptu Susanto dan Panit III Ipda Sulis Suklianto bersama personil Shabara melaksanakan patroli sambang wilayah hukum Polsek Sewon, Rabu, (28/03/2018) siang.

Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjalin komunikasi langsung dengan warga masyarakat (Kamtibmas).

Pada kesempatan tersebut Panit I Sabara Polsek Sewon Iptu Susanto juga memberikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada pedagang asongan dan komunitas Ojek di simpang empat Druwo, Bangunharjo Sewon Bantul, Rabu, (28/03/2018) siang.
Personil juga menyambangi sejumlah warga yang sedang beraktifitas, dan menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, mendengar keluh kesah mereka dan lain lain, Ini sekaligus menunjukan kedekatan Polri dengan warga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ungkap Iptu Susanto.

Iptu Susanto juga berpesan kepada para penjual asongan dan komunitas ojek serta becak agar bekerja sama dalam memelihara keamanan dan mencegah terjadinya kriminalitas terutama kejahatan jalanan, serta selalu berhati hati , serta menjaga keselamatan diri mengingat simpang empat Druwo rawan kecelakaan, dan sarat dengan kendaraan baik roda dua, mobil maupun kendaraan kendaraan bertonase besar. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB