Pawas Polres Bantul Sambang Ke Polsek Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:30

Pawas Polres Bantul Kabag Ren Kompol B. Ayom Y beserta KBO Shabara Iptu Rohkimin sambang ke Polsek Kretek langsung diterima oleh Ka SPKT Aiptu Wahyudi beserta anggota penjagaan piket fungsi. Rabu (28/3/2018) malam.

Sambang ini dalam rangka pengawasan dan kontrol anggota penjagaan untuk meningkatkan disiplin pelaksanaan tugas anggota Polsek Kretek.

Kompol B. Ayom Y dalam arahannya kepada petugas piket harus tertib dan humanis dalam melayani masyarakat. Utamakan Respon yang cepat dan sesuai SOP yang berlaku agar tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat meningkat terhadap institusi Polri.

Lain dari pada itu saat ini Polsek Kretek terdapat dua tahanan, jangan sampai lenggah, minimal setiap dua jam sekali dilaksanakan pengecekan keruang tahanan.

Jangan sampai petugas jaga sembarangan menerima tamu yang akan besuk tahanan, waktu atau jam besuk sesuaikan dengan aturan yang ada dan senantiasa diawasi serta periksa barang bawaan yang akan diberikan kepada tahanan, tutupnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB