Pelajar Dilabatkan Program PSN

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:04

Kapolsek Jetis AKP S Parminmenghadiri pembekalan kepada pelajar pemantau jentik di Pendopo Kecamatan Jetis, Rabu, 28/2/2018.

Pemantapan dan pembekalan Pasukan pemantau Jentik "Pasbatik" Pelajar Se- Kec Jetis merupakan terobosan Kecamatan Jetis dalam rangka menurunkan perkembangbiakan Nyamuk Aides Aygepty yang akhir akhir ini Serangan Demam berdarah masih dijumpai, jelas pak Marjo selaku panitia penyelenggara Pasbatik.

Saat membuka kegiatan Camat Jetis berharap agar siswa-siswi yang hadir dalam kesempatan tersebut, dapat menjadi kader dalam  pencegahan Pemberantasan sarang Nyamuk di wilayah Jetis", jelasnya

Camat Jetis saat pembekalan Kader Pasbatik" langsung membagi tugas masing masing siswa yang hadir saat pembekalan. Pembagian tugas tersebut dalam jadwal antara lain Minggu pertama siswa kelas 4 dan 5 dapat menjadi kader PSN di lingkungan mereka.

Minggu kedua adalah kelas 6 dan 7, Minggu ke 3 adalah kelas 8 dan 9. Minggu ke 4 dan 5 adalah kelas 10,11,12. Diharapkan siswa yang hadir dapat membantu program dari kecamatan Jetis dan dapat memberi pengertian terhadap teman di sekolah dalam membantu program pemberantasan Nyamuk ini, pungkas Camat Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:04

0 komentar:

CB