Pembahasan Masalah Tentang Kampung KB Di Dusun Puron

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:52

Bhabinkamtibmas desa Trimurti Srandakan Brigadir Eko Rustamaji menghadiri kegiatan masyarakat di dusun Puron Trimurti Srandakan membahas masalah tentang kampung KB dan pemanfaatan air bersih yang diikuti oleh kader Yandu dusun Puron serta warga, Rabu, 28/02/2018 pukul 20.30 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Kec. Srandakan yang diwakili oleh kasi kemas bapak Susilo, Danramil yang diwakili Pelda Subandi, Lurah desa Trimurti bapak Agus Purwaka beserta staf, Penggerak KB Kec. Srandakan, dosen UGM bapak Doktor Setiyo Purnomo dan para tamu undangan.

Bahwa program kampung KB yang diawali dengan pembentukan enam kampung KB di enam kecamatan diantaranya : Dlingo, Imogiri, Pundong, Jetis, Srandakan, dan Pandak. Diharapkan semua OPD terkait bisa melaksanakan dan berkewajiban mengisi kegiatan sesuai programnya yang bisa diterapkan di kampung KB yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warganya. Untuk itu tentunya OPD nantinya bisa menganggarkan kegiatan yang bisa diterapkan untuk mendukung program kampung KB. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:52

0 komentar:

CB