Pembinaan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat DIY 2018 Di Puskesmas Kasihan II

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:36

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi menghadiri giat Pembinaan Tenaga Kesehatan Tingkat DIY tahun 2018 di  Aula Puskesmas Kasihan II Dusun Padokan Lor RT 06, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Selasa (27/4/2018) Siang.

Kegiatan diselenggarakan oleh Puskesmas Kasihan II di hadiri Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, Kasikemas Kecamatan Kasihan Drs. Cahyono Budi Santoso, Tim Pembina dari Dinas Kesehatan Bantul Diana Setiyawati Rahayu, SKM.MM., dan Ketua Pokgiat PKK Kabupaten Bantul Noor Afifah, SE., serta rombongan, Kepala Puskesmas Kasihan II Eko Budi Santoso, S.ST. M. Kes., Dukuh Sumberan, Ibu Kader dan tamu undangan jumlah 20 orang.

Adapaun nama dan profesi peserta lomba tenaga kesehatan teladan tingkat Provinsi DIY dari Kabupaten Bantul adalah drg. Endah Prawati profesi Dokter Gigi dan Diah Perwitasari, S.Gizi profesi Nutrisionis masing-masing dari Puskesmas Kasihan II.

Tujuannya yaitu sebagai pembinaan pegawai yang obyektif dan berkesinambungan serta terpilihnya pegawai teladan yang selektif, komprehensif dan obyektif. Juga untuk meningkatkan motivasi, dedikasi dan loyalitas serta meningkatkan prestasi kerja.

Selain itu juga untuk meningkatkan mutu dan jangkauan pelayanan kesehatan strata pertama dan meningkatkan minat Nakes bekerja di Puskesmas, serta meningkatkan profesionalisme Nakes dalam memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB