Pengajian Ahad Legi Desa Tirtosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:52

Panit Intel Ipda Wiyana beserta Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto menghadiri pengajian rutin di Masjid Darussalam dusun Cimpon Tirtosari Kretek Bantul dengan penceramah Al Ustad H. Supriyono M.Si. Sabtu malam (24/3/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Kesra Kab Bantul Dedy, Kasi Kemas Suroto SE mewakili Camat Kretek, Kepala KUA Kec.Kretek  H.Mustafid Amna S.Ag,Lurah Desa Tirtosari Longgar dan pamong serta ratusan jamaah.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin keagamaan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Tirtosari dalam sebulan sekali. Dengan harapan agar masyarakat muslim Tirtosari dan sekitarnya bisa menambah Ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan tersebut pengajian dimeriahkan dengan grup musik Islami Cahyo Kartiko dari Srandakan Bantul.

Kabag Kesra Kabupaten Bantul Dedy dalam sambutannya menyampaikan salam dari Bupati Bantul bagi masyarakat Tirtosari. Juga menyampaikan dan menjelaskan tentang misi dan visi Kabupaten Bantul masyarakat yang cerdas,sehat dan sejahtera .

Pemerintah Kabupaten Bantul mengapresiasi dan sangat senang atas adanya pengajian ini, agar masyarakat lebih taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, bangga melihat dalam pengajian ini dihadiri banyak masyarakat Tirtosari sehingga mempercepat tercapai misi dan visi Kabupaten Bantul, pungkasnya.

Al Ustad H. Supriyono, M.Si dalam tausyiahnya menyampaikan bagaimana kita menjadi orang yang tidak sombong, tidak gampang marah dan mempunyai keikhlasan yang tinggi. Manusia kadang lucu karena tidak tahu terhadap kita siapa yang melahirkan dan siapa yang akan mengubur jika kita mati.

Disaat kita meninggal nanti tidak satupun harta yang kita bawa, maka selama kita masih hidup di dunia ini perbanyaklah sodakoh untuk bekal menuju surga, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB