Pengajian Rutin Di Mapolsek Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:19

Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH beserta seluruh anggotanya yang beragama Islam melaksanakan Pengajian rutin di Mapolsek Bantul, Kamis, 15 Maret 2018 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT sehingga dapat mengurangi pelanggaran dalam melaksanakan dinas. Adapun penceramah adalah Kyai Muchsin Pengasuh Pondok Pesantren Al Muklisin Jomblang Mulyodadi dengan mengambil tema “Keadaan Manusia Ketika Bangkit dari Kubur“.

Dalam ceramahnya disampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW pernah menangis waktu ditanya oleh sahabatnya Mu”adz bin Jabal RA, tentang umatnya yang banyak dosa ketika bangkit dari kubur terdiri dari 12 golongan. Ke 12 golongan tersebut sangat mengerikan keadaanya ada yang mukanya seperti babi, perutnya besar berisi hewan melata dan sebagainya.

Nah untuk itu diingatkan oleh Ustadz Muchsin, mari kita tingkatkan amal ibadah kita, dan marilah kita beribadah hanya karena Allah dan perbanyak bersholawat. Jangan hanya mengejar duniawi dengan menghalalkan segala cara. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:19

0 komentar:

CB