Pengamanan Giat Pasar Malam Di Eks Pasar Piyungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:46

Demi keamanan dan ketertban, Personil Polsek Piyungan melaksanakan pengamanan giat pasar malam di eks pasar Piyungan Bantul, Sabtu, 10 Maret 2018 mulai pukul 18.00 Wib.

Giat pasar malam ini diselenggarakan oleh Grup Berkah Ria Putra 08 selaku penanggungjawab kegiatan bapak Eko Rustanto alamat dusun Kwangen, Ngembat Padas, Gemolong, Sragen dan telah mendapat izin dari Kecamatan, Polsek Piyungan desa setempat.

Adapun dipasar malam tersebut terdapat juga mainan anak anak seperti Kincir angin, Mandi bola, Kuda putar, Capung ria, Istana balon, Tong stand, Kora-kora, Bombom car dan lain lain.

Dan juga ada kios kios yang menjual pakaian, mainan, makanan, asesoris, alat dapur dan sebagainya. Terpantau oleh petugas pengunjung pasar malam pada malam ini ada ribuan orang anak maupun dewasa.

Pada saat melaksanakan pengamanan tersebut petugas Polsek Piyungan juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada juru parkir dan pengunjung pasar malam agar tetap waspada terhadap copet dan jangan memakai perhiasan yang mencolok.

Kegiatan ini sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:46

0 komentar:

CB