Pengamanan Ibadah Jumat Agung Di Gereja Gpdi Dan Kapel Maria Rosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:03

Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono bersama piket Fungsi dan Babinsa melaksanakan pengamanan ibadah Jumat Agung di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) dan Kapel Maria Rosari. Jumat (30/03/2018).

Jumat Agung adalah hari jumat sebelum Minggu Paskah, hari penyaliban Yesus Kristus dan wafatnya di Golgota. Diwilayah desa Wijirejo ada 2 Gereja yang melaksanakan ibadah jumat agung.

Kebaktian pekan suci Jumat Agung di Gereja Pantekosta Di Indonesia ( GPDI ) yang beralamat di Gesikan IV, Wijirejo, Pandak, Bantul di mulai pada pukul 07.00 Wib sampai 09.00 Wib dipimpin oleh Pendeta Tripomo Haryanto S.TH (Pendeta gereja setempat) di ikuti oleh sekitar 100 Jemaat.

Sementara di Kapel Maria Rosari Pijenan Dk Bergan, Wijirejo, Pandak, Bantul kebaktian dimulai pada pukul 14.30 Wib dipimpin oleh Romo YG. Marwoto SCJ dari Kentungan Yogyakarta. Dengan tema "Mengasihi dengan kata dan perbuatan" di hadiri sekitar 400 jemaah.

Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib. Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan acara selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:03

0 komentar:

CB