Pengamanan Jalan Sehat HUT Ke 11 Koperasi Seruni Putih Jamu Gendong Kiringan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:32

Bhabinkamtibmas Desa Canden hadiri kegiatan jalan sehat dan pentas kesenian Jatilan/Reog dalam rangka HUT ke -11 Koperasi Seruni Putih Jamu Gendong Kiringan di dusun Kiringan Jetis Bantul. Minggu,  25/3/2018.

Kegiatan dihadiri pula oleh Camat Dra. Endang Rachmawati, serta perangkat Desa Canden, Dukuh Kiringan dan lebih dari 300 peserta meramaikan acara ini.

Ketua panitia Bapak Marsudi dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada warga Dusun kiringan yang telah ikut serta dalam kegiatan gerak jalan dalam rangka HUT ke-11 Koperasi Seruni Putih jamu gendong kiringan. Kepada para peserta lomba gerak jalan selama dalam perjalanan agar tetap menjaga faktor keamanan.

Ibu Camat Jetis Dra. Endang Rachmawati saat memberikan sambutan berharap semoga dengan HUT ini semakin sukses dan lebih maju dalam produksi jamu Gendong sehingga dapat meluas tidak hanya wilayah Bantul dan DIY.

Saya berharap semua warga dapat memanfaatkan lahan pekarangan yang ada dengan menanami tanah pekarangan dengan tanaman yang bermanfaaat.

Mengingatkan bahwa program dari Bapak Bupati mencanangkan Kab.Bantul bebas sampah.Jadi diharapkan kepada warga masyarakat dapat mendukung apa yang menjadi Program bapak Bupati. Maka kepada warga masyarakat saya harapkan dalam membuang sampah ke tempatnya sehingga wilayah bantul bersih dari sampah,"tegas bu camat mengakhiri sambutannya

Secara khusus ibu Camat Dra Endang Rachmawati MM membuka jalan sehat dengan mengibarkanan bendera start tanda dimulainya gerak jalan dengan pengamanan dari Polsek Jetis.  (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB