Pengamanan Kegiatan Orkes Melayu Mawar Rimba Di Dusun Dadapan Kidul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:57

Personil Polsek Sewon dibantu Polres Bantul dipimpin Panit Lantas Polsek Sewon Iptu Heru Suryadi, SH melaksanakan pengamanan kegiatan Orkes melayu Mawar Rimba di dusun Dadapan Kidul, pedukuhan Gatak Timbulharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (07/03/2018) malam. Kegiatan pengamanan Orkes melayu dalam rangka Anniversary 14 tahun Serdadu's tersebut berlangsung cukup meriah meskipun hujan sempat mengguyur sebelum acara dimulai.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sewon melalui Panit Lantas Iptu Heru. S menyampaikan sebelum acara dimulai petugas kepolisian himbauan agar para penonton untuk selalu menjaga situasi kondusif selama pertunjukan berlangsung dan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang massa jelasnya

Iptu Heru juga menambahkan sebelum masuk ke lokasi acara dilaksanakan penggeledahan badan baik dari pihak panitia maupun kepolisian dalam hal ini Polsek Sewon, yang bertujuan untuk mencegah masuknya barang-barang yang berpotensi menimbulkan kerusuhan imbuhnya

Pada kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas desa Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH mengatakan Kegiatan orkes melayu dalam rangka Anniversary 14 tahun Serdadu's merupakan puncak dari kegiatan, dimana sebelumnya di tempat yang sama juga pada siangnya telah di laksanakan serangkaian kegiatan seperti lomba ketangkasan, Jalan sehat,  yang di ikuti oleh warga, tuturnya.

Kegiatan yang di mulai pada pukul 20.00 wib dan berakhir pada pukul 23.30 wib tersebut berjalan dengan lancar dan aman. (Sihumas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB