Pengamanan Minggu Palma Di Gereja Santo Libertus Magnus

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Bhabinkamtibmas Desa Gilanngharjo Aiptu H Sugi bersama KSPK  Aiptu Suyatno dan piket fungsi melaksanakan pengamanan ibadah Minggu Palma di Gereja Santo Libertus Magnus Dusun Daleman, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Sabtu (24/03/2018) jam 17.00 Wib

Perayaan Minggu Palma Di Gereja Santo Libertus ini  dihadiri kurang lebih 300 jamaat yang dipimpin oleh Romo Herman dari Ganjuran.

Pengamanan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan agar jemaat bisa fokus merayakan kegiatan Paskah dengan nyaman dan aman. Selain melaksanakan pengamanan personil Polsek Pandak juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan gereja ajar lalu-lintas berjalan dengan lancar.

Selain melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu H Sugi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada jemaat yang baru datang agar memarkirkan kendaraannya ditempat yang sudah disediakan untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor. Aiptu H Sugi juga berpesan kepada jemaat agar selalu berhati-hati jika ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan segera beritahu pihak keamanan dalam hal ini Polsek Pandak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB