Pengamanan Pengajian Di Masjid Darussalam Dusun Bajang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:16

Anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas dalam Pengajian Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 2 di Komplek Masjid Darussalam dusun Bajang Glondong, Daleman Rt. 01 Desa. Gilangharjo, Pandak, Bantul. Minggu (18/03/2018) jam 20.00 Wib

Hadir dalam pengajian tersebut Drs. H. Heru Sudibyo dari Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul, Eko Sutrisno Aji anggota DPRD TK II Kababupaten Bantul, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Lurah Desa Wijirejo Drs. H. Murtanda, Lurah Desa Gilangharjo Drs. H. Pardiyono,Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu H. Sugi dan Jamaah dari warga desa Gilangharjo dan sekitarnya kurang lebih 1.500 Jamaah.

Acara dibuka dengan Dzikir Tahlil dan mujadah yang di pimpin oleh KH. Misbakhul Munir dari Lempuyangan Yogyakarta.  Acara dilanjutkan dengan pengajian oleh KH Mujiharno S. Ag dari Cangkringan, Sleman yang menyampaikan orang yang suka membaca sholawat insya Allah akan dimudahkan dalam segala urusan baik di dunia maupun akhirat. Selama kegiatan pengajian berlangsung aman dan tertib terkendali. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB