Pengamanan Pentas Musik Orgen Tunggal Di Segoroyoso Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:24

Anggota Polsek Pleret dipimpin Kanit Binmas Iptu Sukardi melaksanakan pengamanan pentas musik orgen tunggal yang berlangsung di depan Balai Desa Segoroyoso, Pleret, Bantul pada Sabtu (3/3/2018) malam.

Sebelumnya Kanit Binmas memberikan imbauan kamtibmas kepada penonton agar tertib saat berjoget, jangan sampai menimbulkan keributan. Disampaikan pula agar kendaraan diparkir di tempat-tempat yang telah disediakan panitia dan dikunci stang agar kendaraan aman.

Pentas musik tersebut diselenggarakan dalam rangka tasyakuran dan silaturahmi kelompok suporter sepakbola Pors Segoroyoso dengan menampilkan sejumlah penyanyi bersama OM. Ireng Thunteng.

Lurah Desa Segoroyoso Miyadiana yang hadir bersama anggota DPRD Bantul H. Suryono mengatakan semoga acara Silaturahmi Sedulur Segoroyoso ini menjadikan kelompok suporter Pors Segoroyoso semakin kompak. Harapannya untuk tim Pors Segoroyoso di masa yang akan datang semakin berprestasi dalam setiap ajang kompetisi dan mampu mencetak bibit-bibit muda yang unggul.

Acara pentas musik tersebut berlangsung lancar hingga berakhir kondusif dan penonton meninggalkan lokasi dengan tertib. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:24

0 komentar:

CB