Pengamanan Pentas Wayang Kulit Di Terminal Pajimata Imogiri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:52

Panit I Sabhara Polsek Imogiri Ipda Sri Susanti bersama anggota lainya melaksanakan pengamanan pagelaran wayang kulit di Terminal Pajimata Ds Wukirsari Imogiri, Sabtu 3 Maret 2018 jam 20.00 wib.

Pagelaran wayang kulit dalam rangka tugas akhir uji kompetensi SMKI dengan dalang Ki Fari Aldaffa siswa SMKI Yogyakarta ini  dengan lakon Wahyu Makuthorama disaksikan oleh ratusan warga, Muspika Imogiri, Lurah, Kadus dan para tamu undangan.Panit I Sabhara Polsek Imogiri Ipda Sri Susanti bersama anggota lainya melaksanakan pengamanan hiburan wayang kulit di Terminal Pajimata Ds Wukirsari Imogiri, Sabtu 3 Maret 2018 jam 20.00 wib.

Pagelaran wayang kulit dalam rangka tugas akhir uji kompetensi SMKI dengan dalang Ki Fari Aldaffa siswa SMKI Yogyakarta ini  dengan lakon Wahyu Makuthorama disaksikan oleh ratusan warga, Muspika Imogiri, Lurah, Kadus dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, R Suhartono S.Pd selaku guru pembinging SMKI mengatakan merasa senang dan bangga kepada Fari yang telah sukses melaksanakan tugas akhir  uji kopentensi yang pada semester pertama dilaksanakan di TMII Jakarta dan semester ke dua di laksanakan di desa masing masing.

Semoga Fari bisa menjadi dalang yang tenar menjunjung nama baik Sekolah maupun desa Girirejo Imogiri tempat tinggalnya. (Sihumas Polsek Imogiri)
 merasa senang dan bangga kepada Fari yang telah sukses melaksanakan tugas akhir  uji kopentensi yang pada semester pertama dilaksanakan di TMII Jakarta dan semester ke dua di laksanakan di desa masing masing.

Semoga Fari bisa menjadi dalang yang tenar menjunjung nama baik Sekolah maupun desa Girirejo Imogiri tempat tinggalnya. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:52

0 komentar:

CB