Pengamanan Penutupan Gelar Seni Budaya Di Dusun Demangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:55

Personil Shabara Polsek Sewon di pimpin oleh Ipda Rizali melaksanakan pengamanan penutupan Gelar Seni Budaya di kediaman Bupati Bantul, Jalan Parangtritis Km 06 dusun Demangan, Bangunharjo Sewon Bantul, Sabtu, (24/03/2018), malam.

Kegitan diselenggarakan oleh UPT PP Kecamatan Sewon, selama 3 (tiga) hari tersebut ditutup langsung oleh Bupati Bantul dan akan di akhiri degan kegiatan Senam masal di tempat yang sama pada keesokan harinya.

Turut hadir dalam penutupan Gebyar Seni Budaya UPT PP Kecamatan Sewon 2018 tersebut  Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kepala Dinas Kebudayaan Kab. Bantul. Sunarto, SH.,MM, Kepala Dinas Pariwisata Kwintarto Heru Prabowo, MSi, Kepala Dikpora Kab. Bantul Didik Warsito, M.Pd, Kepala UPT PP Sewon Medi Siswantara, MPd, Camat Sewon Danang Erwanto, M.Si, Danramil Sewon, Kapolsek Sewon Kompol Subadi, Guru Se- Kec. Sewon, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Kepala UPT PP. Medi Siswantoro Kec. Sewon berkaitan dengan kegiatan malam penutupan Gebyar Seni Budaya meminta para guru dan para wali serta lainya agar mendukung kegiatan semacam ini tidak berhenti artinya kegiatan ini agar dapat berjalan ditahun- tahun yang akan datang.

Sementara itu sambutan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Bantul mengucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada UPT pengelola  pendidikan  Kecamatan Sewon atas segala upaya dan usahanya dalam menyelenggarakan acara Gebyar Seni Budaya dalam rangka Aktualisasi seni budaya tahun 2018.

Sebelum menutup sambutanya bupati berharap orang tua harus  selalu semangat untuk mendidik anak-anak dalam menuntut ilmu disekolah dan yang lebih utama orang tua harus dapat mendukung pendidikan anak dalam membentuk karakter agar menjadi anak yang berkepribadian luhur. Karena dengan kepribadian luhur merupakan cermin daripada anak- anak kita. Mudah- mudahan dengan digelarnya Gebyar Seni Budaya ini dapat memajukan pendidikan anak dan metode para guru. " Dengan mengucapkan Alkhamdulillah acara Gebyar Seni Budaya secara resmi saya tutup".

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan pentas tarian dan juga pagelaran Kethoprak yang  dimainkan oleh para guru Sek- Kec. Sewon. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB