Pengamanan Pertandingan Sepakbola Di Lapangan Segoroyoso Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:29

Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Bripka Sudi Harsono bersama anggota Polsek Pleret lainnya melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola Liga Remaja Askab PSSI Bantul 2018 KU-18, Jumat (23/3/2018) sore. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Lapangan Segoroyoso, Pleret.

Pada pertandingan pertama kick off pukul 15.00 WIB mempertemukan kesebelasan Mundhu Vs Pors Segoroyoso. Dipimpin Wasit Agus Ramadhan, pertandingan yang berlangsung selama 2x30 menit itu, berakhir untuk kemenangan Pors Segoroyoso dengan skor akhir 1-4.

Sementara itu pada pertandingan kedua, kick off pukul 16.30 WIB mempertemukan PSA Wukirsari Vs Seta muda. Dipimpin Wasit yang sama, Seta Muda berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-4.

Dari hasil pertandingan terakhir di Grup A, pada klasemen akhir Pors Segoroyoso menjadi juara grup dengan nilai 12. Seta Muda posisi kedua dengan nilai 9, Gading posisi ketiga dengan nilai 6 dan Mundhu di posisi keempat dengan nilai 3. Sementara itu PSA Wukirsari sebagai juru kunci dengan nilai 0. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB