Pengamanan Pesta Rakyat Dalam Rangka Mengenang HM Soeharto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:00

Sabtu tanggal 3 Maret 2018 pkl 20.30 wib musium memorial jend besar HM Soeharto Kemusuk Argomulyo Sedayu Bantul berlangsung pesta rakyat dalam rangka mengenang HM Soeharto bapak pembangunan indonesia dgn tema membangun indonesia jaya.

Kegiatan pentas wayang republik ini berdurasi 2 jam dengan dalang ki Catur Benyek kuncoro dengan lakon perjuangan bapak Soeharto dan dilanjutkan pentas campur sari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI. Titik Suharto, Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, Subiakto cakra werdoyo, Ibu Retnosari widowati, DPRD Kab. Bantul bpk. Widodo A.Md, Muspika kec. Sedayu, Lurah desa Argomulyo dan ribuan tamu undangan serta penonton.

Adapun sambutan Tatik Soeharto antara lain menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati dan mengenang perjuangan bapak soeharto sebagai bapak pembangunan indonesia.

Bapak soeharto pada masanya telah berhasil membangun pada bidang pertanian bisa tumbuh dgn cepat mencapai sua sembada beras, membangun perumahan perumahan, di bidang kesehatan membangun puskesmas puskesmas dan rumah dinas dokter, dan pada akhir sambutan memohon kpd tamu undangan untuk mendoakan bpk. Sorharto dan ibu Fatimah suhartinah dgn membaca al fatikah.

Sambutan wakil Bupati bantul yang intinya bahwa kegiatan ini dalam rangka mengenang dan memperingati serangan umum 1 Maret 1949 yang dipimpin oleh bpk. Soeharto. Dan saat ini telah terjadi isu isu yg berkembang di tengah tengah masyarakat lewat media sosial  yang belum tentu kebenarannya hal ini akan memecah belah bangsa indonesia.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sedayu melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB